Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkantibmas Polsek Dukuh Pakis Patroli Sahur bersama Jamaah Pengajian di Dukuh Kupang

http://ift.tt/2thwfh3

IMG-20170613-WA0039Polrestabes Surabaya, 13/06/2017 : Bhabinkantibmas Kelurahan Dukuh Kupang, Polsek Dukuh Pakis Bripka Taufik Ismail melaksanakan patroli sahur dengan jamaah Pengajian Dukuh Kupang yang pimpinan Sakur, Selasa (13/06/2017).

Bripka Taufik Ismail sengaja ikut bergabung dengan anak-anak jamaah pengajian Dukuh Kupang untuk membangunkan warga karena sudah saatnya makan sahur sekaligus melaksanakan patroli keliling kampung.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Taufik juga memberi arahan kepada anak-anak jamaah pengajian Dukuh Kupang agar dalam membangunkan warga yang akan makan sahur, tetap menjaga kesopanan.

“Selain itu juga memberikan imbauan kamtibmas untuk menjaga lingkungan supaya tetap aman dan kondusif, sehingga dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk,” kata Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K.

Dalam arahannya kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. mengatakan, semua anggota Bhabinkamtibmas harus melaksanakan patroli sahur di wilayah binaannya masing-masing. “Sekaligus untuk meningkatkan keamanan selama bulan suci Ramadhan, Sehingga umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat menjalankannya dengan khusyuk,” pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2thqbFw
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu