Header Ads

Bhayangkari Polrestabes Surabaya Bagi Takjil Berikan Semangat Kepada Anggota Jaga Pospam Sutera

http://ift.tt/2r0ZrHK
Collage Foto Giat Bhayangkari Polrestabes Surabaya saat bagi Takjil di Pospam Sutera

Collage Foto Giat Bhayangkari Polrestabes Surabaya saat bagi Takjil di Pospam Sutera

Polrestabes Surabaya 6/6/2017 : Bhayangkari Polrestabes Surabaya dan berbagi takjil untuk berbuka puasa Ramadhan mejelang adzan magrib di Pospam Sutera (Surabaya Tertib Ramadhan). Selasa (6/6).

Bhayangkari Polrestabes Surabaya yang didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Surabaya Ny. Nindya Mohammad Iqbal memberikan takjil berupa makanan dan minuman kepada personil yang melaksanakan tugas bersama 3 Pilar Kamtibmas di Pos Terpadu Surabaya Tertib Ramadhan tahun 2017 di wilayah Gayungan dan Jambangan.

Demikian pula Ny. Oni Shinto Shilitonga juga turut memberikan takjil kepada petugas jaga yang berada di Pospam Genteng.

Pembagian melalui pemberian takjil merupakan kepedulian terhadap sesama dan menghormati bagi warga yang berpuasa di bulan Ramadhan. Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar takjil yang diberikan bermanfaat dan dapat dinikmati saat berbuka puasa yang saat itu masih dalam perjalanan.

Dengan memberian takjil di bulan puasa Ramadhan, akan menjadikan hubungan bhayangkari dan personil yang melaksanakan tugas menjadi lebih dekat dan harmonis. Polri, tidak hanya sebagai penegak hukum, melainkan juga sebagai pelayan, pengayom, pelindung dan partner kerja masyarakat, untuk itu dalam suka maupun duka selama dalam bulan puasa dapat kita rasakan bersama.

Dalam kesempatannya Ny. Nindya Iqbal mengatakan, Kegiatan bagi takjil kepada para petugas jaga ini sebagai wujud perhatian kami istri- istri Polri dalam memberikan semangat kepada para anggota yang melaksanakan tugas baik itu Polri sendiri maupun 3 Pilar yang ada, juga sebagai wujud mencari pahala dari allah SWT.” Jelas Nindya.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rweuwJ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.