Ad Code

Responsive Advertisement

Bhayangkari Polrestabes Surabaya Dan Polsek Rungkut Bagi-Bagi Takjil Di Pos Sutra

http://ift.tt/2rDKdKV

IMG_20170605_162800

Polrestabes Surabaya (05/06/2017) : Menjelang buka puasa, Bhayangkari Polrestabes Surabaya dan Polsek Rungkut berbagi takjil untuk berbuka puasa Ramadhan. Senin, 5 Juni 2017.

Bhayangkari Polrestabes Surabaya yang didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Kurnia Dwi Heri memberikan takjil berupa makanan dan minuman kepada personil yang melaksanakan tugas bersama 3 Pilar Kamtibmas di Pos Terpadu Surabaya Tertib Ramadhan tahun 2017 Polsek Rungkut dipersimpangan Merr Gununganyar untuk berbuka puasa.

Demikian pula Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Rungkut yang didampingi Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH saat memberikan takjil kepada pengendara yang melintas dalam perjalanan di Jalan Raya Merr Gununganyar.

Pembagian melalui pemberian takjil merupakan kepedulian terhadap sesama dan menghormati bagi warga yang berpuasa di bulan Ramadhan. Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar takjil yang diberikan bermanfaat dan dapat dinikmati saat buka puasa dalam perjalanan untuk meringankan haus dan dahaga jika belum sampai di rumah.

Melalui pemberian takjil dalam di bulan puasa Ramadhan, akan menjadikan hubungan bersama warga lebih dekat dan harmonis. Polri, tidak hanya sebagai penegak hukum, melainkan juga sebagai pelayan, pengayom, pelindung dan partner kerja masyarakat, untuk itu dalam suka maupun duka selama dalam bulan puasa dapat kita rasakan bersama.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rDKxZS
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu