Header Ads

Bioskop XXI Dipadati Pengunjung, Sat Binmas Berikan Himbauan Kepada Pengunjung

http://ift.tt/2sglq2K
WhatsApp Image 2017-06-27 at 11.25.02

Wakasat Binmas memberikan himbauan kepada pengunjung Cinema XXI

Polrestabes Surabaya, 28 Juni 2017 : Masa libur panjang masih terus berjalan dan banyak dari warga masyarakat Kota Surabaya menikmati masa libur ini untuk sekedar berjalan-jalan di mall maupun menonton film di bioskop. Salah satunya adalah Bioskop Cinema XXI yang terletak di Tunjungan Plasa. Bioskop ini memang menjadi destinasi tujuan masyarakat Kota Surabaya untuk menikmati masa libur panjangnya.

Kenadati demikian, banyak hal yang mungkin akan terjadi ketika terjadi penumpukan antrian di Bioskop Cinema XXI. Seperti hari ini (28/6/2017), terlihat penumpukan pegunjung di Cinema XXI Tunjungan Plasa, meskipun loket pembelian tiket masih belum buka namun antusiasme warga sudah menumpuk di sisi luar pintu masuk Cinema XXI.

WhatsApp Image 2017-06-27 at 11.25.03

Aiptu Sutrisno memberikan himbauan kepada pengunjung yang sedang mengantri

Penumpukan ini tentunya dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, diantaranya adalah pelaku kejahatan pencopetan. Mengantisipasi hal tersebut sejak dini, Sat Binmas melaksanalan himbauan kepada warga yang sedang mengantri di depan pintu masuk Cinema XXI. “Saya himbau agar mengamankan barang bawaannya khususnya barang berharga. Dan tempatkan tas anda di depan badan agar udah terpantau dan terlihat”, ujar Aiptu Sutrisno selaku petugas Sat Binmas di lapangan. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sfRFzi
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.