Ad Code

Responsive Advertisement

Bulan Berkah, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Berbagi Takjil Di Jalan Raya

http://ift.tt/2rXFeVk

IMG_20170609_160339Polrestabes Surabaya, 11/06/2017 : Polsek Tandes menggelar acara pembagian Takjil Surabaya Tertib Ramadhan didepan pos terpadu di kawasan Jalan Bundaran karangpoh, Tandes, Surabaya, jelang berbuka puasa, Jumat (09/06/2017) sore.

Kapolsek Tandes Kompol Sofwan turun langsung ke jalan untuk memberikan takjil bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintas. Saat membagikan takjil, Sofwan didampingi bhayangkari dan anggotanya.

“Pembagian takjil kami selenggarakan bersama tiga pilar dengan sasaran pengendara yang melintas,” kata Kompol Sofwan.

Disampaikan Kapolsek Tandes, ia ingin berbagi sekaligus memberikan pesan kepada masyarakat agar selama ramadan selalu berhati-hati dan waspada, sekaligus mensosialisasikan agar tertib berlalu lintas.

“Sambil membaagikan takjil, kita terus mengingatkan pada masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas, tetapi juga hal yang lain khususnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan,” terangnya.

Dikatakan Kapolsek Tandes, pemberian takjil kepada masyarakat  ini akan tetap dilakukan, tetapi tidak terus menerus.

“Selama memberikan takjil, masyarakat juga di ingatkan adanya kelengkapan berkendaraan dan selalu berhati-hati. Taati aturan berlalulintas saat berkendaraan dijalan,” jelasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rcUHno
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu