Header Ads

Cangkrukan Tiga Pilar Kamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo Di Jalan Kutisari Indah Barat

http://ift.tt/2sfcaeT

IMG-20170609-WA0213

Polrestabes Surabaya (10/06/2017) : Untuk mempererat tali silaturahmi, Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya ,menggelar acara Cangkruk bersama 3 Pilar dan warga Kelurahan Kutisari.

Acara cangkruk bareng yang digelar di Balai RW 04 Kelurahan Kutisari, Jalan Kutisari Indah Barat Surabaya tersebut, bertemakan Gejolak Masalah Sosial Masyarakat Terkait 3C, Paham Radikal, dan narkoba.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, Kompol Eko Soedjarwo mengatakan, acara itu digelar juga dengan tujuan mensosialisasikan program Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal, untuk menekan angka kejahatan, serta tertib berlalu lintas.

“Sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Bapak Kapolrestabes, bahwa seluruh anggota Polsek Jajaran, agar lebih mengintensifkan pendekatan kepada masyarakat, guna menekan angka kriminalitas, penyalahgunaan narkotika dan ketertiban dalam beralalu lintas,” kata Eko Soedjarwo.

Dalam gelar acara cangkruk bareng 3 Pilar bersama warga itu, tampak hadir beberapa tamu undangan, yang diantaranya adalah Akp Yohana Erly, Akp puguh S, Akp Agus Setyo, Akp Hari Satreskrim Polrestabes Surabaya, Ipda Suwito, Ipda Puguh Budi.

Selain itu, hadir pula segenap Ketua RT 01 sampai dengan Ketua RT 05, yakni, RT 01 Hendrikus, RT 02 Erwin, RT 03 Bagio, RT 04 Ahmaniar, RT 06 Agus Tefur, dan RT 05 Edy. Juga hadir dan sekaligus memberikan sambutan, Ketua RW 04, yang akrab di sapa Pak Ahmad.

“Alhamudlillah, pastinya kami selaku perangkat pemerintah kota tingkat paling bawah, merasa sangat senang dengan diselenggarakannya acara cangkrukan bersama 3 Pilar. Soal Kamtibmas, Alhamdulillah perlu kami informasikan bahwa komplek perumahan Kutisari Indah Barat ini sudah memasang alat CCTV sebanyak 8 unit,” ujar Ahmad dalam sambutannya.

Dalam acara cangkruk’an yang juga diikuti sekitar 30 orang warga tersebut, dilanjutkan dengan tanya jawab. Yang pada sesi ini,begitu banyak polemik yang tidak dipahami oleh masyarakat dapat dijelaskan secara langsung oleh fungsi masing-masing dari 3 Pilar.

Acara kemudian diakhiri dengan do’a dan ramah tamah. Hingga usai, acara berlangsung dengan tertib, aman dan lancar, serta kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sfn3O2
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.