Header Ads

Cangkruk’an Tiga Pilar Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2qPOLAE
Cangkrukan 3 Pilar Polsek Wonokromo

Cangkrukan 3 Pilar Polsek Wonokromo

Polrestabes Surabaya 4/06/2017 : Perkuat Sinergitas Tiga Pilar, Polsek Wonokromo Gelar Cangkruk’an Kamtibmas.

Dalam rangka mencegah dan menangkal aksi tindak kejahatan, Polsek Wonokromo Gandeng Tiga Pilar adakan Cangkrukan Kamtibmas, Jumat, 02/06/2017, pukul 20.00 WIB.

Kegiatan Cangkrukan yang bertempat di Balai RW. XI Bentul Kelurahan Jagir, Kecamatan Wonokromo Surabaya tersebut dihadiri oleh Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya (AKBP AWAN HARIONO, S.H., S.I.K., M.H.) didampingi Kapolsek Wonokromo (Kompol AGUS BAHARI PARAMA ARTA, S.H., S.I.K., M.Si) dan Kanit Lantas, Kanit Binmas beserta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo.

Hadir pula Danramil Kecamatan Wonokromo, Lurah Jagir dan para Pengurus warga setempat, Ketua RW dan tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat hadir dalam kegiatan tersebut.

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan cangkruk’an ini sebagai wadah untuk menyampaikan segala permasalahan yang sedang dihadapi oleh warga masyarakat Kelurahan Jagir khususnya dan masyarakat wilayah hukum Polsek Wonokromo pada umumnya.

Pada kegiatan cangkruk’an kali ini mengusung topik diskusi tentang Kamtibmas, Terorisme dan Upaya Pencegahan terhadap maraknya aksi teroris / kelompok ISIS yang akhir-akhir ini sangat meresahkan warga Indonesia pada umumnya.

Kapolsek Wonokromo, Kompol Agus Bahari mengatakan, bahwa kegiatan Cangkrukan Kamtibmas ini merupakan terobosan Polsek di Jajaran Polrestabes Surabaya dalam memberikan ajang kepada warga masyarakat untuk bisa memberikan sumbang saran langsung kepada Aparat Keamanan melalui tiga pilar.

“Harapan kami dengan terselenggaranya kegiatan Cangkruk’an Kamtibmas ini dapat memperkuat Sinergitas Kemitraan Polri dan Tiga Pilar serta makin dicintai oleh Masyarakat,”tutur Kompol Agus Bahari.

Kapolsek Wonokromo juga menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini nantinya akan terjalin komunikasi yang baik antar warga wilayah Kelurahan Jagir dengan aparat Keamanan,”imbuhnya.

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya mengungkapkan bahwa kegiatan cangkruk’an ini sangatlah berguna demi menciptakan situasi yang aman dan tertib serta kondusif di wilayah hukum Polsek Wonokromo.

Ditengah – tengah acara Cangkruk’an tersebut Kapolsek Wonokromo memberikan pesan-pesan kamtibmas terlebih dahulu guna mengingatkan kembali kepada warga binaannya akan pentingnya rasa kepedulian dan kesadaran mulai dari diri kita masing-masing,”tegas Kapolsek Wonokromo.

Selanjutnya diberikan waktu acara tanya jawab tentang keamanan dan ketertiban yang berada dalam lingkungan kelurahan Jagir.

Diakhir kegiatan, Kasat Sabahra Polrestabes Surabaya menyampaikan Kesimpulan bahwa kita hidup di tengah-tengah masyarakat, mari kita sama-sama menjaga dan saling peduli terhadap lingkungan di sekitar kita dan setiap permasalahn pasti ada solusinya,”pungkas Kasat Sabahra Polrestabes Surabaya.

Acara demi acara telah berlangsung dengan aman dan tertib hingga berakhir pada pukul 22.30 WIB dan seluruh d rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, tertib serta situasi tetap kondusif.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qPCM67
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.