Header Ads

Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Sebar Anggota Bersama 3 Pilar

http://ift.tt/2rcnUKs

IMG-20170608-WA0058

Polrestabes Surabaya (09/06/2017) : Selama puasa Ramadhan hingga menjelang lebaran, kriminalitas dgn berbagai modus dari aksi kejahatan, tidak menutup kemungkinan akan meningkat, dan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Untuk itu sebagai langkah preventif, guna mengantisipasi kemungkinan timbulnya aksi pelaku kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor, antisipasi itu perlu dilakukan, terutama dalam memberikan kenyamanan, ketenangan bagi warga.

Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH melalui pos terpadu yang tergabung 3 Pilar Sutera sudah rutin meningkatkan aktifitas kegiatan, baik patroli menggunakan bersepeda kayuh, sepeda motor dan mobil dijalan raya hingga patroli jalan kaki dipemukiman dan binluh kamtibmas kepada satpam sebagai antisipasi aksi kejahatan.

Kegitan tersebut, selalu rutin dilakukan dengan menyebar anggota Babinkamtibmas diwilayah masing-masing Kelurahan binaan. Rabu, 7 Juni 2017.

Dengan melalui aktifitas yang dilakukan bersama 3 Pilar, yang kegiatannya dilakukan secara hunting bergantian hingga dini hari dengan binluh, diharapkan dapat mengantisipasi sekaligus meminimalisir, mengurungkan niat dan kesempatan pelaku kejahatan beraksi.

Babinkamtibmas juga disebar untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, baik dipemukiman warga maupun di minimarket agar mewaspadai lingkungan. Hal tersebut dilakukan dengan harapan guna terciptanya situasi  kamtibmas kondusif terkendali .***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rcukZZ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.