Ad Code

Responsive Advertisement

Cegah Kejahatan 3C, Anggota Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Patroli Ke Pemukiman

http://ift.tt/2sgYHDh

IMG-20170610-WA0014

Polrestabes Surabaya (11/06/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan situasi tetap kondusif Selama bulan Ramadhan, Sabtu, 10 Juni 2017 jam 14.30 WIB Polsek Gubeng polrestabes Surabaya melaksanakan patroli.

Sebagaimana yang dilaksanakan Bripka Edy P dan Brigadir Taufan melaksanakan patroli  dipemukiman RW 8 Kelurahan Pucang Sewu Jl. Pucang Anom Surabaya. Dalam patrolinya, kedua anggota melakukan dialogis dengan keamanan pemukiman.

Edy dan Taufan menghimbau satpam agar mewaspadai pembobolan rumah kosong, karena banyak warga yang berlibur memanfaatkan hari libur untuk acara  keluarga berlibur keluar kota. Lakukan patroli agar mengingatkan warga.

Apabila mengunggulkan rumah jangan lupa kunci pintu, taruh barang berharga di dalam rumah, matikan listrik yang tidak perlu untuk cegah kebakaran.

Kegiatan patroli  pemukiman sesuai arahan Kapolsek Gubeng agar unit patroli kerja sama dengan unit lain serta Bhabinkamtibmas dan unit patroli. Intensifkan  patroli saat masih belibur.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sgQLly
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu