Ad Code

Responsive Advertisement

Cegah Kejahatan 3C, Piket Posko Sutra Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Patroli Tarawih Bersama 3 Pilar

http://ift.tt/2rjTaXM

IMG-20170611-WA0121

Polrestabes Surabaya (11/06/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, mencegah terjadinya kejahatan serta memberikan rasa aman agar umat Islam khusyuk beribadah,  pada saat masyakarat melaksanakan shalat tarawih, Kanit Lantas Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Iptu Rina Santi Dewi didampingi anggota Polsek dan 3 Pilar melaksanakan patroli  Tarawih.

Kegiatan dilaksanakan Minggu, 11 Juni 2017 jam 19.00 WIB hingga 20.30 WIB. Dalam kesempatan tersebut Kanit Lantas Polsek Gubeng bersama Anggota menyusuri Jalan dan rute yang dilalui dalam patroli  Tarawih adalah Jl. Manyar, Jl. Ngagel Jaya Selatan, Jl. Bratang Binangun, Jl. Baratajaya dan Jl. Nginden kota Surabaya.

Kegiatan dilaksanakan sesuai perintah Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya dan berharap  dengan diintensifkan patroli Tarawih  dapat mencegah terjadinya kejahatan yang dilakukan pada  saat umat Islam melaksanakan sholat tarawih dan situasi wilayah polsek Gubeng tetap kondusif masyarakat dapat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan dengan kusuk.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rjZGxV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu