Ad Code

Responsive Advertisement

Ciptakan Rasa Aman, Sat Lantas Polrestabes Surabaya Terjunkan Anggota Amankan Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah

http://ift.tt/2rFpIzk

lantas4Polrestabes Surabaya, 04/06/17 : Brigadir Aziz Mustofa, anggota Satlantas Polrestabes Surabaya sedang melaksanakan giat pengamanan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Akbar Surabaya.

Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan agar menumbuhkan rasa aman bagi Masyarakat Surabaya.

Selain Masjid Al-Akbar ada beberapa lagi masjid yang secara rutin di jaga oleh anggota yaitu Masjid Al-Falah, Masjid Kemayoran, Masjid Kejati Jatim dan Lain-lain.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar saat dikonfirmasi membenarkan apa yang telah dilaksanakan oleh anggotanya tersebut. Menurutnya kegiatan pengamanan ini sangat penting dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sekaligus mengatur lalu lintas pada Jamaah yang rata-rata menggunakan kendaraan pribadi.

“Harapan kami, dimanapun warga melaksanakan peribadatan dapat terlaksana dengan baik, aman sehingga tidak menimbulkan kekhawatiran terhadap kondisi kamtibmas maupun kerawanan aksi kejahatan yang lain,” pungkas AKBP Adewira.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rFHpin
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu