Header Ads

Eksistensi Polsek Rungkut Polrestabes Surbaya Bersama 3 Pilar Rutin Patroli Binluh

http://ift.tt/2sYPcYy

IMG-20170630-WA0413

Polrestabes Surabaya (30/06/2017) : Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH yang membawahi dua wilayah Kecamatan masing-masing Rungkut dan Gununganyar, Kanit maupun Panit gabungan fungsi tetap eksis dalam melaksanakan aktifitas dalam tugas sehari-hari walaupun hari raya lebaran sudah berakhir.

Aktifitas kegiatan dilakukan dengan bersinergi bersama 3 Pilar yang tergabung dalam Pos Ramadniya Polsek Rungkut yang ditempatkan dipersimpangan Merr Gununganyar. Jum’at, 30 Juni 2017.

“Hal tersebut guna menjadikan warga dapat merasakan kenyamanannya sekaligus dapat berdampak bagi pelaku kejahatan dalam beraksi,” ujar Heri, Jum’at (30/06).

Kegiatan dilakukan, baik melalui aktifitas peningkatan kegiatan patroli tempat-tempat rawan maupun binluh dengan menyampaikan himbauan kepada warga dan satpam guna mengantisipasi kerawanan timbulnya aksi pelaku kejahatan dalam beraksi, yang dikendalikan Kanit maupun Panit dalam aktifitas pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Hal tersebut dilakukan dalam rangka Harkamtibmas guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif terkendali. Walaupun waktu lebaran sudah usai, namun masih banyak rumah-rumah yang masih kosong ditinggalkan penghuni pulang kampung untuk lebaran,” lanjutnya.

Demikian pula masih adanya warga yang ingin menikmati suasana di Surabaya, di pusat-pusat perbelanjaan, pertokoan, perbankan maupun jalan raya, yang juga sudah banyak dimanfaatkan warga.

“Untuk itu guna terciptanya Kamtibmas dan kenyamanan bagi warga, anggota secara rutin melakukan kegiatan patroli mobil dan binluh dengan menyampaikan himbauan kepada warga,” pungkas Heri.

Dengan melalui aktifitas kegiatan yang dilakukan diharapkan berdampak, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sYuBne
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.