Header Ads

Hadiri Rapat Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo Sampaikan Pesan Kamtibmas

http://ift.tt/2tcBU8d

IMG-20170611-WA0166

Polrestabes Surabaya (12/06/2017) : Untuk meminimalisir terjadinya segala bentuk  dan jenis kejahatan khususnya pada  bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri di wilayah hukum Polsek Tenggilis mejoyo, KapoksekTenggilis Kompol Eko Soedjarwo, mengintruksikan dan motivasi kepada seluruh Anggota Bhabinkamtibmasnya untuk terus meningkatkan pemantauan dan pengawasan di wilayah binaannya, sekaligus memberikan Binluh (Bimbingan dan Penyuluhan) terhadap warga binaanya, apalagi ada waktu ada momen-momen tertentu. Minggu malam, 11 Juni 2017.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutisari Aiptu Pujianto, bertempat di wilayah RT 02 RW 02 Kelurahan Kutisari, telah mengikuti rapat pertemuan untuk membahas pelaksanaan peningkatan keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Karena di mungkinkan sesuai pengalaman tahun yang lalu, banyak warga RT 02 baik penghuni tetap maupun penduduk musiman yang pulang mudik, dan dengan sendirinya banyak rumah ditinggal dalam keadaan kosong.

Dan dalam kesempatan ini Aiptu Pujianto, menyampaikan arahannya berupa Binluh tentang Kamtibmas, yang akhir-akhir ini semakin meningkat khususnya Bulan Ramadhan, ia meminta apabila memarkir kendaraan, usahakan untuk di kunci stir dan dipasang Kunci tambahan, serta bagi yang mudik dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong agar melaporkan kepada Pengurus kampung setidaknya kepada tetangga yang tidak mudik, dan matikan aliran listrik untuk menghindari terjadinya kebakaran serta jangan lupa meninggalkan No. HP yang sewaktu-waktu bisa dihubungi apabila terjadi sesuatu.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tcAvPc
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.