Header Ads

Harapan Polrestabes Surabaya di Hari Ulang Tahun Media Cetak Kompas Ke-52

http://ift.tt/2tktu29

IMG_8796Polrestabes Surabaya 28/06/17 : Hubungan baik Polrestabes Surabaya dan Media baik Elektronik, Cetak Maupun Online sangat diperhatikan betul oleh Kombes Pol Mohammad Iqbal. Terbukti di tengah kesibukan orang nomor satu di Jajaran Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya ini masih menyempatkan diri hadir dalam perayaan Hari Jadi Ke-52 Harian Kompas di Kawasan Jl. Gubeng No. 98 Surabaya.
Kapolrestabes Surabaya hadir bersama sejumlah pejabat utama Polrestabes Surabaya diantaranya Kasat Reskrim, Reskoba, Sabhara dan Kasat Lantas serta Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya. Turut hadir mendampingi Kapolrestabes Surabaya, Kapolsek Gubeng AKP Sudarto, Rabu (28/06/17).

IMG_8794“Polrestabes Surabaya dan Jajaran mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kompas Ke-52 Tahun. Semoga dapat memberikan Kontribusi Penting bagi NKRI, Provinsi Jawa Timur dan Khususnya Kota Besar Surabaya,” ujar Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Polisi tanpa Media tidak akan berarti apa-apa. Pesan Kepolisian tidak akan tersampaikan dan bahkan tidak ada yang mengontrol.

“Peranan Media sangat penting di Negeri ini, bahkan Media merupakan salah satu Pilar dari Empat Pilar Utama di Negara ini. Semoga Berkah dan Maju Terus untuk Harian Kompas,” tutup Kombes Pol Mohammad Iqbal.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tkY245
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.