Header Ads

Hari Raya Idul Fitri H Plus 1, Kapolsek Tambaksari Tetap Semangat Bertugas

http://ift.tt/2sdGqm9

IMG_20170626_210024

Polrestabes Surabaya (26/05/2017) : Di tengah meriahnya peringatan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, terutama perayaan yang identik dengan dengan keluarga dan mudik, tidak lantas secara serta merta membuat Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, Kompol Prayitno beserta anggota patah semangat.

Dengan adanya suasana tersebut, justru membuatnya semakin semangat dalam menjalankan tugas. Hal itu terlihat dari bagaimana saat dirinya bersama anggota Pos Pam Ramadniyah 1438 H melaksanakan tugas penjagaan, bersiaga melakukan pemantauan.

“Untuk moment semacam ini, sudah menjadi hal yang lumrah bagi kami. Justru kami menjadi semangat semangat dengan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan Idul Fitri,” ujar Prayitno, Senin, (26/06).

Oleh karena itu, agar perayaan Idul Fitri berjalan dengan aman, tertib, lancar dan terkendali, Prayitno terhadap anak buahnya selakukan menekankan semboyan keikhlasan dalam menjalankan tugas.

“Semua itu dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab moral kepada negara untuk menjaga Kamtibmas dan semata-mata memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri. Giat ini kami laksanakan dengan rasa ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” tandasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sdT9oF
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.