Header Ads

Harkamtibmas, Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya Silaturahmi Dengan Ulama’ Pesantren

http://ift.tt/2t5wX14

IMG-20170608-WA0167

Polrestabes Surabaya (10/06/2017) : Pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas tidak hanya dilakukan dengan bersentuhan secara langsung dengan masyarakat, namun juga terhadap para tokoh agama juga tokoh masyarakat sendiri.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolsek Tambaksari Porlestabes Surabaya, Kompol Prayitno yang mendatangi Pondok Pesantren Miftachus Sunnah, Jalan Kedung Tarukan, Surabaya. Di pesantren tersebut, Prayitno diterima langsung oleh Pengasuhnya, KH. Miftah.

Prayitno mengatakan, maksud dari kedatangannya tersebut, selain untuk bersilaturahmi dengan para Ulama’ dan tokoh agama, namun juga dimaksudkan untuk mengajak mereka agar bersama-sama turut andil dalam memelihara Kamtibmas.

“Mengantisipasi radikalisme, kejahatan dilingkungan Pesantren dan masyarakat sekitar. Hal apapun yang sekiranya mengganggu keamanan dan ketentraman masyarakat, kami harapkan para Ulama’ dan tokoh-tokoh yang ada, bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” kata Prayitno.

Prayitna yang didampingi oleh Wakapolsek, Kanit Intelkam, dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, agar apabila gangguan Kamtibmas yang tidak diinginkan terjadi, maka kiranya dapat segera menghubungi Polsek Tambaksari untuk kemudian ditindaklanjuti. Hingga acara silaturhami usai, situasi disekitar Pesantren dalam keadaan aman terkendali, dan acara berlangsung dengan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s7fFTM
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.