Header Ads

Hitung Berapa Kali Lipat Pahala Anggota Polsek Karangpilang Polrestabes Surabaya Selama Ramadan

http://ift.tt/2s0hUse

IMG-20170607-WA0163Polrestabes Surabaya, 08/08/2017 : Selama berpuasa sehari penuh, tidak membuat aktivitas terhenti. Karena setiap tugas yang diemban kepolisian merupakan ibadah dan mendapatkan pahala berlipat-lipat dari Allah SWT.

Bayangkan bila aparatur negara tersebut, melaksanakan kegiatan seharian penuh demi tercipta situasi aman, nyaman, tertib, dan kondusif, sehingga tidak terhingga pahalanya. Simak saja berapa pahala anggota Polsek Karangpilang saat melakukan tugas rutin seharian dibawa ini.

IMG-20170607-WA0236

Wakapolsek Karang Pilang AKP H.Kusmin mewakili Kapolsek mengikuti pendataan aset Pemkot yang berada di wilayah Kecamatan Karangpilang bersama dengan 3 Pilar.

Melaksanakan Silaturrohim serta sholat berjamaah bersama warga di Masjid Baitus Salam Kel. Warugunung. Dilanjutkan pengecekan ruang tahanan yang ada Rutan Mapolsek Karangpilang.

IMG-20170607-WA0234

Anggota Pos Pam Terpadu Ramadan (SUTERA) Patroli sepeda angin di lanjutkan sholat Dhuhur berjamaah bersama warga di langgar Al Amin, RT 05 RW 03, Karangpilang. Kemudian dilanjutkan Dor to Dor System dengan pemilik perahu untuk memberikan imbauan Kamtibmas.

IMG-20170607-WA0255

Dalam rangka operasi mandiri kewilayahan SUTERA, Bhabinkamtibmas Kel. Warugunung Aiptu Sutarto sambang ke tomas Mahfud, Ketua RW 2, Kel Warugunung, memberi pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan tempat tinggal untuk mencegah 3C di pemukiman menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dan diharapkan dapat menjadi pemersatu dalam kehidupan bermasyarakat serta mempererat kerukunan umat beragama.

IMG-20170607-WA0215

Bhabinkamtibmas Kel. Warugunung Aiptu Sutarto dan Kasatgas Linmas Sunantio bergandengan bersama memasang spanduk imbauan kamtibmas “MARI KITA JAGA BULAN RAMADHAN TANPA BUNYI PETASAN DAN TAWURAN ” di depan Kantor Kel. Warugunung dan pertigaan jembatan baru oleh Bhabinkamtibmas Kel.Karangpilang.

Rutinitas anggota jaga malam di Pos Pam Terpadu bersama 3 Pilar dan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin.

IMG-20170607-WA0250

Menyeberangkan warga muslim yang akan berangkat sholat tarawih di masjid. Kemudian setelah sholat tarawih dimulai anggota bergabung melaksanakan sholat bersama-sama dengan para jamaah.

Setelah selesai pelaksanaan sholat, anggota kembali ke jalan raya guna gatur arus dan menyeberangkan warga yangnakan kembali ke rumah. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s0rBqt
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.