Header Ads

Istri Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kunjungi Pos Pam Polsek Dukuh Pakis

http://ift.tt/2swhaIS

IMG-20170605-WA0214Polrestabes Surabaya, 05/06/20017 : Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya, Ny. Awan Hariono beserta Bhayangkari lainnya melaksanakan kunjungan ke Pos Pam Terpadu Mandiri Kewilayahan Polsek Dukuh Pakis di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Senin (05/06/2017), pukul 15.00 Wib.

Kunjungan yang dilakukan ini merupakan bentuk partisipasi Ibu-ibu Bhayangkari dalam mendukung Operasi Mandiri Kewilayahan, agar para anggota yang ada di lapangan tetap bersemangat dalam melaksanakan tugasnya, dengan memberikan bingkisan kepada personil yang berada di Pos Pam.

IMG-20170605-WA0206

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada bapak-bapak polisi yang sedang bertugas melakukan pengamanan. Kami dari Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya turut mendukung agar bapak-bapak tetap semangat dalam melaksanakan tugas.” ujar Ny. Awan.

Setelah melaksanakan kunjungan ke Pos Pam, Kasat Sabhara beserta pengurus Bhayangkari dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Pos Pam lainnya untuk memberikan support dan sebagai ungkapan terima kasih kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan di lapangan.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, dan utamakan kesehatan serta keselamatan.” ucap AKBP Awan Hariono. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2swrq3W
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.