Header Ads

Jaga Kondisi Kamtibmas, Sat Binmas Tempatkan Personil di KBS

http://ift.tt/2tdaKRT
WhatsApp Image 2017-06-26 at 16.37.34

Kasat Binmas memberikan himbauan kepada pengunjung KBS

Polrestabes Surabaya, 27 Juni 2017 : Kebun Binatang Surabaya (KBS) merupakan salah satu ikon yang dimiliki kota Surabaya. DI KBS ini terdapat banyak sekali satwa liar yang ada di seluruh Indonesia bahkan sebagian satwa dari penjuru Dunia. Maka tidak heran, ketika akhir pekan atau hari libur panjang tempat ini akan banyak dikunjungi oleh warga masyarakat dari kota Surabaya sendiri maupun luar kota.

Seperti waktu ini (26/6/2017), tepat pada hari libur Idul Fitri tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata warga masyarakat lokal maupun luar kota. Tentunya hal ini akan menyebabkan kestabilan kamtibmas menurun karena ditempat keramaian dan berdesak-desakan ini dapat memancing pelaku copet maupun gendam untuk berksi.

Mengantisipasi hal tersebut tidak terjadi, Sat Binmas Polrestabes Surabaya melaksanakan pengamanann dan pemantauan di KBS. “Selain kami melaksanakan patroli sambang kami juga memberikan himbauan-himbauan kepada pengunjung agar lebih berharti-hati dalam membawa barang berharganya dan menjaga anak-anaknya”, ujar Kasat Binmas Polrestabes SUrabaya AKBP Dra Minarti.

WhatsApp Image 2017-06-26 at 16.37.31

Kasat Binmas memberikan arahan kepada anggota sebelum pelaksanakan tugas

Kegiatan pemantauan dan pengamanan ini rencananya akan dilaksanakan setiap hari sampai situasi pengunjung di KBS menurun atau diperkirakan berakhir pada tanggal 29 Juni 2017. Tentunya kegiatan ini sebagai bukti pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di Kota Pahlawan. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tde0fV
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.