Header Ads

Jalin Silaturahmi, Kapolrestabes Surabaya Singgahi Pon Pes Miftachus Sunnah

http://ift.tt/2rX5e3h

IMG_20170610_203632

Polrestabes Surabaya (08/06/2017) : Hadirnya bulan suci Ramadhan menjadi moment penting yang tak ingin dilewatkan oleh Kapolrestabes Surabaya untuk selalu berburu keberkahan. Hal tersebut terlihat dari bagaimana sibuknya Kombespol Mohammad Iqbal dengan memperbanyak kegiatan yang lebih ke bersentuhan langsung dengan masyarakat Surabaya.

Salah satu program yang dicanangkannya ialah dengan memerintahkan seluruh anggotanya agar lebih mengintensifkan pendekatan kepada warga, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan semua element untuk mengantisipasi lebih dini terhadap gangguan Kamtibmas.

IMG-20170609-WA0088

Tak hanya memerintahkan seluruh anak anggota, Iqbal pun juga turut andil dengan turun langsung ke lapangan, demi memelihara kondusifitas kota Surabaya. Seperti yang dilakukannya, Jum’at 9 Juni 2017 sekitar pukul 20.00 WIB usai sholat tarawih, Iqbal menyinggahi kediaman KH. Miftah pengasuh Pondok Pesantren Miftahus Sunnah, di Jalan Kedung Tarukan, Surabaya.

“Alhamdulillah, dengan silaturahmi semacam ini, diharapkan dapat menjadikan Kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, yang pastinya diharapkan akan berdampak pada rasa aman, nyaman, dan tentram bagi warga Surabaya,” ujar Iqbal.

Dalam kesempatan silaturahmi itu, Iqbal menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Kyai Miftah agar kiranya dapat turut berperan langsung, untuk bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban Surabaya, khususnya di kawasan sekitar pesantren itu sendiri.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rX5xuV
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.