Ad Code

Responsive Advertisement

Jaring Aspirasi Warga, Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Patroli Sepeda Dan Jalan Kaki Sambang Warga

http://ift.tt/2sePzi1

IMG-20170612-WA0160

Polrestabes Surabaya (12/06/2017) : Panit Binmas Polsek Rungkut Ipda Marwoto bersama tiga pilar yang tergabung dalam Pos Terpadu Sutera Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya persimpangan Merr Gununganyar aktifkan kegiatan patroli pemukiman. Senin, 12 Juni 2017.

Patroli pemukiman dilakukan menggunakan sepeda kayuh dan jalan kaki sambil sambang warga . Kegiatan dilakukan dipemukiman perumahan Rungkut Asri Timur.

Kegiatan patroli pagi hari dipemukiman perumahan dimaksudkan karena saat pagi hari lingkungan sepi karena ditinggalkan penghuninya bekerja, untuk itu sebagai antisipasi terjadinya bobol rumah, kita tingkatkan patroli.

Dalam aktifitas kegiatan patroli, jika kita bertemu warga, maka kita juga lakukan komunikasi, selain kita bisa sampaikan himbauan kamtibmas guna mengantisipasi timbulnya kerawanan gangguan kamtibmas, baik curat, curas dan curanmor, kita juga bisa menjaring aspirasi dan masukan informasi dari warga.

Dengan melalui patroli sambang dan komunikasi diharapkan dapat tercipta kebersamaan, guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tcrJjZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu