Header Ads

Jelang Perayaan Hari Bhayangkara Ke-11, Polrestabes Surabaya Bersih-Bersih Monumen Perjuangan Polri

http://ift.tt/2u6mkw2

monumenPolrestabes Surabaya, 30/06/17 : Jelang Peringatan Hari Bhayangkara Ke-71, Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan bersih-bersih Monumen Perjuangan Polri Jl. Polisi Istimewa, Jumat (30/06/17) pukul 09/00 WIB.

Meski masih melaksanakan Pengamanan lebaran Idul Fitri 1438 H, namun hal itu  tidak menyurutkan niat para Polisi Surabaya ini untuk merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-71.

Kegiatan diikuti sekitar 100 lebih anggota Polisi dan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Minarti. Selain itu hadir pula KasiUm Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Tegalsari Surabaya.

bersihRangkaian perayaan Hari Bhayangkara sudah dimulai sejak beberapa hari yang lalu. Sejumlah lomba diadakan untuk memeriahkan antara lain, lomba voli, lomba menembak, dll.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar mengatakan, dalam memperingati Hut Bhayangkara ke 71, disamping melaksanakan kegiatan lainnya, sengaja ratusan anggota melakukan bersih-bersih area Monumen Perjuangan Polri di Jalan Polisi Istimewa Surabaya.

“Walaupun masih suasana lebaran ,juga masih melaksanakan penjagaan Pos pam. Namun menjelang Hut Bhayangkara kami tidak lupa bersih-bersih di Monumen Perjuangan Polisi,” ujar Kompol Lily, Jum’at  (30/6/2017).

Lanjutnya, kegiatan itu dilakukan oleh anggota sebagai wujud penghargaan kepada para pejuang-pejuang Polisi terdahulu. Selain itu, nanti malam akan dilakukan kegiatan Kontemplasi atau perenungan di Monumen Perjuangan Polri tersebut.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2u6Cd5T
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.