Header Ads

Kabag Sumda Polrestabes Surabaya Sidak Pos Terpadu Sutera Polsek Rungkut

http://ift.tt/2sOIm5X

IMG-20170610-WA0017

Polrestabes Surabaya (11/06/2017) : Kabag Sumda Polrestabes Surabaya AKBP Ony Raja Loa sebagai Pamenwas didampingi AKP Warih bersama patroli sekala besar sidak melakukan kunjungan di Pos terpadu Sutera Polsek Rungkut dipersimpangan Merr Gununganyar. Sabtu, 10 Juni 2017.

Melalui kunjungannya, Ony melakukan pengecekan terhadap kelengkapan personil yang tergabung dalam 3 Pilar berikut kelengkapan pos dan kebersihan lingkungan sekitar. Terhadap anggota yang melaksanakan tugas di Pos terpadu Sutera, juga diberi arahan terkait dalam pelaksanaan tugas.

Baik melalui aktifitas kegiatan patroli guna mengantisipasi timbulnya kerawanan dari aksi kejahatan maupun kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar. Anggota juga diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada warga saat datang dan membutuhkan pertolongan dengan selalu mengedepankan 3-S Senyum, Sapa, Salam).

Selain itu anggota yang tergabung dalam 3 Pilar diharapkan juga agar selalu kompak, saling mengingatkan dan dapat bekerjasama dalam pelaksanaan tugas, terutama melalui aktifitas sehari-hari.

Hal tersebut dilakukan guna terjalinnya kebersamaan dalam melaksanakan tugas, sehingga tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sOTPCo
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.