Header Ads

Kampanye Keselamatan Lalu Lintas dan Pembagian Brosur Himbauan oleh Anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya

http://ift.tt/2t5TfTR

lantas24Polrestabes Surabaya, 24/06/17 : Anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Kegiatan Mudik Gratis DLLAJ Prov. Jatim di Frontage A. Yani Sisi Barat Surabaya.

Kegiatan juga diisi dengan Kampanye Keselamatan dan Bagi Brosur Himbauan kepada peserta mudik dengan tujuan agar lebih tertib dan hati-hati di jalan mengutamakan keselamatan dan semoga sampai tujuan masing masing kampung halaman masing-masing.

lantas241Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar saat dikonfirmasi membenarkan bahwa memang anggotanya diberikan tugas khusus untuk memberikan kelancaran sejumlah instansi dan komunitas yang melaksanakan mudik gratis.

“Harapan kami melalui kegiatan kampanye keselamatan dan pembagian brosur himbauan ini mampu diterima dengan baik oleh masyarakat sehingga dapat meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh kelalaian para pengendara,” jelas AKBP Adewira.

Rencana kegiatan serupa akan terus digelorakan selama gelaran Operasi Ramadniya 2017 yang kini sedang berjalan. Kendari Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya tidak dilalui jalur Mudik namun sejumlah pos pengamanan dan pelayanan disiapkan di beberapa lokasi keramaian dan daerah rawan lainnya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t5RtCm
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.