Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Binmas Polsek Tenggilis Mejoyo Oprasi Mamin Bersama Tiga Pilar Dibeberapa Supermarket

http://ift.tt/2t1nk46

IMG-20170613-WA0133

Polrestabes Surabaya (14/05/2017) : Di beberapa supermarket di wilayah Kec. Tenggilis Mejoyo telah dilaksanakan giat operasi mamin (makanan dan minuman). Giat operasi mamin tersebut diselenggarakan oleh Kecamatan Tenggilis Mejoyo dalam rangka  mengawasi peredaran mamin yang kedaluarsa. Selasa, 13 Juni 2017 pukul 10.00 WIB.

Kegiatan operasi mamin tersebut diikuti sekitar 15 orang (Tiga Pilar) gabungan dari Polsek Tenggilis Mejoyo, Koramil Tenggilis Mejoyo, Kec. Tenggilis Mejoyo dan Puskesmas Tenggilis Mejoyo.

Adapun yang ikut dalam giat operasi mamin tersebut antara lain Akp Yohanna Erly Kanit Binmas Polsek Tenggilis beserta Anggota, Sulis dari Puskesmas Kec. Tenggilis Mejoyo, Hairul Saleh Kasi Trantib Kec. Tenggilis Mejoyo beserta anggota, dan Peltu Siswanto Koramil Tenggilis Mejoyo beserta anggota.

Adapun supermarket atau swalayan yang dilakukan pemeriksaan adalah Swalayan Chiko Jalan Raya Tenggilis, Swalayan  Superindo Jalan Tenggilis Barat.

Kata Kanit Binmas AKP Yohanna Erly, pada pukul 12.00 WIB rangkaian kegiatan operasi telah selesai dilakukan untuk hasil nihil karena tidak ditemukan mamin yang kedaluarsa, serta giat ini selesai dalam keadaan aman tertib dan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2srZRw9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu