Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit lantas Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Pimpin Patroli Bersama Piket Posko Sutra

http://ift.tt/2sb99eP

IMG-20170611-WA0039 (1)

Polrestabes Surabaya (11/06/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah polsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Piket Pawas Kanit Lantas Polsek Gubeng, Iptu Rina Santi Dewi  memimpin patroli sepeda angin pantau wilayah polsek Gubeng.

Kegiatan patroli bersama piket Posko Surabaya Tertib Ramadhan 1438 H bersama Satpol PP  dari posko terpadu terminal Bratang  ke Jl. Manyar, kemudian ke pemukiman Jl. Ngagel Madya, Jl.  Ngagel Wasana, pertokoan RMI  dan memantau kegiatan masyarakat.

Dalam patroli juga dilakukan dialogis dengan pengelola jukir, sebab banyak kendaraan pengunjung yang diparkir. Rina melakukan dialogis menyampaikan pesan-pesan Kamtiibmas agar jukir mengawasi kendaraan yang parkir jangan sampai terjadi curanmor.

Selain itu jukir juga diingatkan tentang pencurian modus pecah kaca. Jukir harus mengingatkan pemilik kendaraan agar tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil. Kemudian  dialogis dengan pengunjung pasar bunga Bratang, dialogis sampaikan pesan-pesan kamtiibmas.

Kegiatan dilaksanakan, Minggu, 11 Juni 2017 jam 09.00 WIB. Kegiatan dilaksanakan sesuai perintah Kapolsek Gubeng menindaklanjuti perintah Kapolrestabes Surabaya agar Polsek meningkatkan  patroli sepeda pancal karena lebih efektif agar lebih dekat dengan masyarakat.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t9zkQl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu