Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Lantas Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Pimpin 3 Pilar Patroli Tarawih

http://ift.tt/2s3mgiQ

IMG-20170606-WA0193

Polrestabes Surabaya (07/06/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, mencegah terjadinya kejahatan serta memberikan rasa aman agar umat Islam khusuk beribadah, sewaktu masyarakat melaksanakan sholat tarawih, Kanit Lantas polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Iptu Rina Santi Dewi didampingi anggota Polsek  dan 3 Pilar melaksanakan patroli  Tarawih. Selasa, 06 Juni 2017 jam 19.00 WIB hingga 20.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut kanit  Lantas Polsek Gubeng bersama Anggota menyusuri  jalan dengan Rute yang dilalui dalam patroli  Tarawih adalah Jl. Manyar, Jl. Ngagel Jaya Selatan, Jl. Bratang Binangun, Jl. Baratajaya dan Jl. Nginden Kota Surabaya.

Kegiatan dilaksanakan sesuai perintah Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya dan berharap  dengan diintensifkan patroli Tarawih  dapat mencegah terjadinya kejahatan yang dilakukan pada  saat umat Islam melaksanakan sholat tarawih dan situasi wilayah polsek Gubeng tetap kondusif masyarakat dapat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan dengan kusuk.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s3pVgL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu