Header Ads

Kapolrestabes Surabaya Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 11 Anggotanya

http://ift.tt/2u6H2MB

IMG_9108Polrestabes Surabaya 30/06/17 : 11 Personil Polrestabes Surabaya mendapatkan apresiasi dari Institusi Kepolisian untuk dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.Kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat atau Korp Raport dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya di Ruang M. Yasin Polrestabes Surabaya, Jumat (30/06/17) pukul 13/00 WIB. Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolrestabes Surabaya, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran serta perwakilan anggota Polrestabes Surabaya.

IMG_9009Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal dalam sambutannya mengatakan bahwa Kenaikan Pangkat merupakan Kebanggaan tak ternilai dan simbol yang dimaknai sebagai Prestasi.

“Kita patut berbangga hati dan bersyukur atas nikmat berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ujar Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Tingginya pangkat merupakan simbol kesempurnaan yang dimiliki oleh setiap anggota Polri. “Semakin tinggi pangkat semakin bertambah pula kemampuannya,” imbuhnya.

Satu Perwira Menengah, Lima Perwira Pertama dan Lima Bintara yang melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat hari ini merupakan anggota yang telah memenuhi syarat sebagaimana ketentuan baru yang diterapkan Polri pada setiap kenaikan pangkat.***day

IMG_9178



from SurabayaRaya http://ift.tt/2u6wDjZ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.