Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Safari Ramadan

http://ift.tt/2rBAnuD

IMG-20170606-WA0243Polrestabes Surabaya,07/06/2017 : Safari Ramadan dilakukan Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Kompol Moch Mahmud SH.MH di Masjid Miftachuroman Perum Uka Sememi, Benowo, Surabaya.Selama safari Ramadan, Kompol M Machmud memberikan pesan kamtibmas kepada 150 jamaah yang hadir.

“Safari Ramadhan ini sebagai ajang silaturahmi bertatap muka langsung antara kepolisian dan masyarakat,” katanya.

Kapolsek berharap, masyarakat bisa bekerjasama dengan kepolisian untuk menjaga keamanan di likungan Perum Uka. Dan jangan sampai terprofokasi  kabar-kabar yang belum tentuh kebenarannya (hoax).

Selain itu, untuk menjaga kekusyukan dalam beribadah bila meninggalkan rumah hurus supaya di kunci. Apabila para jamaah mengetahui ada orang yang mencurigakan secepatnya memberitahu bhabinkantibmas kelurahan Sememi Aiptu I Nyoman Cakra.

Kapolsek mengimbau kepada semua orang tua agar memperhatikan pergaulan anaknya dari kenalalan remaja dan bahaya narkoba yang semakin merajalela.

“Peran orang tua dalam pengawasan sangat diutamakan dan diharapkan bisa semaksimal mungkin menjaga anak-anak agar tidak terpengaruh terhadap narkoba,” pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r67uTL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu