Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Bersama Anggota Ramadniya Safari Subuh Berjaamaah Bersama Warga Tenggilis Lama

http://ift.tt/2snzhEE

IMG-20170630-WA0013

Polrestabes Surabaya (30/06/2017) : Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Drs Eko Soedjarwo, didampingi Angoota Pos Pam Ramadniya, melaksanakan safari Solat Subuh berjamaah.

Giat tersebut kemudian dilanjutkan dengan sedikit memberikan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) tentang pentingnya Kamtibmas Kepada para Jamaah Solat Subuh, bertempat di Masjid Al Mustaqim, Jalan Tenggilis Lama 3 Surabaya.

Tampak Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo, seusai melaksanakan Solat Subuh berjamaah yang dipimpin Imam Takmir MasjId, dihadapan para jamaah Sholat Shubuh memberikan tausiyah berupa Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tentang situasi Kamtibmas yang terjadi saat ini.

“Terutama ada dan maraknya pencurian ranmor yang akhir-akhir ini sering terjadi, saat sepedanya diparkir untuk ditinggal belanja dan sebagainya, dan pada kesempatan ini, saya sampaikan selamat hari Raya idul Fitri 1438 H mohon maaf lahir batin,” ujar Eko Soedjarwo, Jum’at (30/06).

Dirinya memotivasi agar bahu membahu untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan tertib di wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo.

“Semua ini tidak akan pernah tercipta dan terwujud tanpa adanya peran aktif dan bantuan dari pada bapak dan saudara-suadara sekalian para warga Kelurahan Tenggilis, khususnya Para Jamaah Masjid Al-Mustaqim,” lanjutnya.

Eko Soedjarwo berharap agar warga bersama-sama harus mampu menjadi Polisi bagi diri sendiri. Yang artinya harus mampu menjaga keamanan harta benda.

“Contoh sewaktu memarkir motor kita upayakan ada kunci tambahan demi keamanan bersama,” pungkas Eko Soedjarwo.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Sayful.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2snL0mv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu