Header Ads

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Lakukan Patroli Sahur Sekaligus Bagi Nasi Bungkus Untuk Sahur Kepada Tukang Becak

http://ift.tt/2sevAA6

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Lakukan Patroli Sahur Sekaligus Bagi Nasi Bungkus Untuk Sahur Kepada Tukang BecakPolrestabes Surabaya 7/6/2017 : Kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra Ningtias SIK Polrestabes Surabaya, bersama Anggota melaksanakan Patroli kewilayahan di wilayah hukum Polsek Bubutan Jelang Sahur, pada hari Rabu tanggal (7/6/2017).

Untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di bulan Ramadhan, Polsek Bubutan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek bersama Anggota melaksanakan patroli, sekitar pukul 02.30 WIB bersama Anggotanya berdialog dengan warga yang di temui guna memberi himbauan untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan, karena pada Bulan Ramadhan gangguan Kamtibmas cenderung meningkat saat warga melaksanakan Sholat Subuh, Sholat Terawih, kalau rumah ditinggal ke masjid agar semua pintu rumah dan almari di pastikan terkunci guna cegah terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Lakukan Patroli Sahur Sekaligus Bagi Nasi Bungkus Untuk Sahur Kepada Tukang Becak.txt.2Kapolsek Bubutan menjelaskan bahwa patroli yang di laksanakan pada jam-jam rawan dan menjelang Sahur untuh mencegah terjadinya curat,curas dan curanmor,sebagai bentuk pelayanan Polsek Bubutan kepada Masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masayarakat merasa aman dan nyaman,agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bubutan tetap kondusif.

Pada kesempatan tersebut Kompol Dies Ferra, juga membagikan nasi bungkus untuk makan sahur kepada tukang becak dan juga tukang sapu. Disela-sela kegiatan tersebut Kompol Dies Ferra juga menyempatkan untuk berdialogis dengan satpam PGS guna menyampaikan pesan Kamtibmas.
“Bila satpam atau karyawan PGS bila mengetahui seseorang yang mencurigakan bisa langsung telpon ke Polsek, “Ujar Kapolsek Bubutan sembari bersantap sahur bersama dengan para security tersebut.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sevKHT
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.