Header Ads

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Bersama 3 Pilar Bagikan Takjil Kepada Pengendara Bermotor

http://ift.tt/2r4bkRW

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Bersama 3 Pilar Bagikan Takjil Kepada Pengendara Bermotor.txt.jpg 2Polrestabes Surabaya 8/6/2017 : 3 (tiga) pilar Bubutan menggelar bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara sepeda motor yang melintas disekitaran Jl. Bubutan Surabaya, Kamis (8/6/2017) Sekitar pukul 17.00 WIB.

“Pembagian takjil sedikitnya ada 90 Bungkus takjil yang diberikan kepada masyarakat pengendara motor dan tidak hanya itu saja, Kita pun membagi kepada para pejalan kaki, tukang Ojek sampai tukang Becak yang saat itu melintas, ” Pungkas Kompol Dies Ferra.

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya Kompol Dies Ferra Ningtias SIK, mengatakan tujuan kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah rasa syukur dari Tiga pilar yang khususnya Jajaran Polsek Bubutan yang terkait dengan kondusifitas wilayah hukum dari Polsek Bubutan yang sekaligus agar dapat mempererat hubungan kepolisian dengan tiga pilar (pemerintahan, TNI, Polri) dan khususnya kepada masyarakat sehingga dapat membangun hubungan emosional sehingga Kamtibmas dilingkungan dapat bertahan aman dan kondusif.

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Bersama 3 Pilar Bagikan Takjil Kepada Pengendara Bermotor.txtMenurutnya sinergisitas antara 3 pilar khususnya Polisi dan masyarakat harus tetap terjalin dengan erat, untuk menciptakan stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bubutan, diharapkan dengan berbagi kepada masyarakat dapat lebih bersinergi dengan masyarakat luas.

Kegiatan bagi-bagi takjil yang dilaksanakan disekitaran Jalan Bubutan sempat membuat jalan raya macet akibat banyaknya para masyarakat pengendara yang berhenti mengantri untuk mendapatkan takjil gratis yang di bagikan oleh Kapolsek.

Terlihat ceria raut wajah masyarakat pada saat paket takjil diberikan, senyum dan ucapan terimakasih pada Polisi juga terucap dari masyarakat, kemudian tidak hanya membagikan takjil, Kompol Dies Ferra juga terlihat menghimbau kepada pengendara untuk tertib berlalu lintas agar pengendara memperhatikan keselamatan saat berlalu lintas, ” Ungkapnya.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r4344L
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.