Header Ads

Kapolsek Dukuh Pakis dan 3 Pilar Plus Tadaruz Bareng Jamaah Masdjid Al-Amin

http://ift.tt/2qYkqQn

IMG-20170605-WA0020Polrestabes Surabaya, 06/06/2017 : Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. bersama bersama 3 Pilar bergabung dengan Jama’ah untuk ikut Tadarus sekaligus bersilahturahmi dengan tokoh agama setempat, yaitu K.H. Abdul Malik (Abah Malik) yang juga melaksanakan Tadarus di Masdjid  Al-Amin Kelurahan Dukuh Kupang XXX Kecamatan Dukuh Pakis tidak langsung meninggalkan tempat,

Kegiatan seperti ini banyak nilai positifnya, yang mana dengan kegiatan Tadarus tersebut selain beribadah untuk meningkatkan ketaqwaan kita, juga menjadi ajang silaturahmi antara pengayom masyarakat dan tokoh agama dan warga.

“Sehingga akan mendorong situasi Kamtibmas menjadi lebih baik lagi, dan dapat menciptakan efek positif yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat,” ujar Kompol Ari Trestiawan.

Diharapkan warga akan merasa senang dengan kehadiran Polisi yang mau membaur dengan warga, Sehingga warga lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan lingkungannya. Karena kamtibmas bukan hanya tugas Polisi akan tetapi masyarakat juga ikut andil dalam mewujudkannya.

Tugas seperti ini sebagai wujud dari Progran Promoter Kapolri, Polisi harus menjadi Pelayan, Pelindung dan Pengayom bagi masyarakat. Dengan menjalankan tugas yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

“Dimana Polisi masa kini adalah Polisi yang senantiasa dekat dengan masyarakat, dan berada ditengah-tengah masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.(jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qXTujE
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.