Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas di Lingkungannya

http://ift.tt/2sKqW9I

IMG-20170605-WA0144Polrestabes Surabaya, 06/06/2017 : Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. Kapolsek Dukuh Pakis didampingi Kanit Reskrim dan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Desix Haryawan, melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah dengan warga di Masdjid Darussalam Jalan Dukuh Kupang Barat  XX, Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya, Minggu, (05/06/2017), pukul 04.30 Wib.

Selanjutnya Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. Kapolsek Dukuh Pakis juga berkesempatan untuk memberikan tauziah kepada para jamaah dengan memberikan iimbauan dan menitipkan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek Dukuh Pakis mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama menciptakan rasa aman, nyaman dan tentram. Hal tersebut akan terwujud apabila ada peran serta dari masyarakat.

Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. menambahkan dalam bulan Ramadhan ini tentunya kriminalitas juga meningkat. Untuk itu masyarakat dihimbau untuk selalu lebih meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di lingkungannya.

Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K berharap agar semua lapisan masyarakat selalu ikut serta dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya, terutama saat ditinggal sholat Tarawih dan setelah makan sahur.
“Lingkungan yang aman, tertib dan kondusif tentunya menjadi harapan kita semua, untuk itu saya mengimbau kepada jamaah untuk ikut selalu menjaga keamanan lingkungannya,” katanya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rMiiu9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu