Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Cangkrukan di Pulosari

http://ift.tt/2rjniHI

IMG-20170612-WA0005Polrestabes Surabaya, 12/06/2017 : Kegiatan cangkrukan bareng Muspika yang di Pulosari RT 02 RW 07, Kelurahan Gunungsari, guna membahas dan sosialisasi soal keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat, Minggu (11/06/2017).

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H.  S.I.K mengatakan, kegiatan duduk bareng bersama 3 Pilar dan masyarakat ini, bertujuan untuk bersosialisasi dan memberikan pengertian tentang pentingnya ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat.

Dalam forum yang dikemas dengan santai tersebut, selalu dijadikan ajang untuk pendekatan kepada masyarakat. Melalui kegiatan cangkrukan ini pula kita menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan mengajak mereka untuk menjauhi narkoba, pertikaian dan perbuatan lainnya yang melanggar hukum.

IMG-20170612-WA0003

Kapolsek menyampaikan cangkrukan kamtibmas ini dapat dijadikan sebagai wadah silaturahmi dan menjaring aspirasi yang ingin disampaikan oleh waga. Diharapkan agar masyarakat juga ikut serta menjaga keamanan lingkungannya.

“Kegiatan cangkrukan juga berfungsi sebagai sarana peningkatan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Sehingga bisa saling memberikan informasi tentang keamanan di lingkungannya,” kata Kompol Ari Trestiawan, S.H.  S.I.K. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s3k1cy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu