Header Ads

Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Ketok-Ketok Rumah Warga Kris Kencana, Ini yang Dilakukan?

http://ift.tt/2rHZqdW

IMG-20170606-WA0115Polrestabes Surabaya, 06/06/2017 : Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K memimpin kegiatan patroli sepeda dan jalan kaki didampingi 3 Pilar di perumahan Kris Kencana, Kelurahan Gunungsari, Kecamatan Dukuh Pakis, Selasa (06/06/2017).

Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. menyempatkan untuk berhenti dan turun di Pos-pos Satpam dan melakukan dialog langsung dengan security dan warga sekitar dan juga menitipkan pesan-pesan imbauan Kamtibmas yang bertujuan untuk menekan kriminalitas.

Kapolsek juga tidak segan-segan untuk berjalan kaki menyusuri jalan-jalan depan rumah warga dan menyapa mereka. Apabila ada rumah warga yang tampak kelihatan sepi dan kosong tanpa penghuni, Kompol Ari Trestiawan berhenti untuk menghampiri dan menggedor pintu pagar untuk sekedar mengingatkan. Hal tersebut untuk menghindari dari orang-orang yang ingin berbuat jahat karena mengira rumah itu kosong.

IMG-20170606-WA0102

“Patroli sepeda itu sangat efektif, karena kita lebih mudah untuk bergerak dan bisa menjangkau jalan-jalan kecil. Sehingga bisa memantau aktifitas warga” ujar Kapolsek. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rHTX6L
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.