Header Ads

Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Jaga Sinergitas, Silaturahmi dengan Togas Tomas

http://ift.tt/2sDSuyx

IMG-20170607-WA0017Polrestabes Surabaya, 07/06/2017 : Demi menjaga sinergitas dan kemitraan dengan tokoh agama, masyarakat maupun para ulama, yang ada di wilayah hukumnya, Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K terus melakukan silaturahmi.

Silaturahmi dengan mengadakan Safari sholat Tarawih berjamaah bersama 3 Pilar di Masdjid Baitul Goffar Jalan Dukuh Kupang  X No. 24-26, RT 01 RW 01, Kel. Dukuh Kupang, Kapolsek Dukuh Pakis dan mendapatkan sambutan dari KH. Lukman Hakim, selaku tokoh agama setempat dan Takmir Masdjid Baitul Goffar H. Muryono.

Silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan para ulama adalah upaya Polsek Dukuh Pakis untuk menjalin silaturahmi dan keharmonisan dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dukuh Pakis yang aman dan kondusif.

“Intinya kita ingin terus bersinegritas dengan semuanya untuk menjaga wilayah ini,” ujar Kompol Ari Trestiawan.

Kapolsek Dukuh Pakis juga menyampaikan beberapa pesan penting dalam menjaga keamanan lingkungan dan pentingnya peran serta elemen masyarakat.

Selain itu, Kompol Ari Trestiawan juga mengajak tokoh agama dan masyarakat apabila ada masalah-masalah kecil dalam masyarakat bisa diselesaikan di masyarakat, namun harus mengajak 3 Pilar dan tokoh masyarakat setempat. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sDSXR4
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.