Header Ads

Kapolsek Gayungan Polrestabes Pimpin Razia Pekat

http://ift.tt/2rXcm1j

gayungan131Polrestabes Surabaya, 13/06/17 : Di bawah pimpinan Kapolsek Gayungan, Kompol Esti Setija SH, dan anggota pos Surabaya Tertib Ramadhan / SUTERA beserta anggota Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya melaksanakan razia dengan sasaran antisipasi kejahatan jalanan seperti curas curat & curanmor serta Narkoba / Miras yang kerap terjadi pada saat malam menjelang dini hari.

Selain itu, pemantauan juga dilakukan terhadap kegiatan Balap Liar yang sering dilakukan oleh anak-anak muda di Jalan Frontage A Yani Surabaya. Hal ini terlihat saat dilakukan razia dan penggeledahan terhadap beberapa orang dan anak-anak muda yang sedang nongkrong di Warkop serta Main Bola Sodok / Bilyard yang dimungkinkan melakukan perjudian serta konsumsi miras.

Dalam kesempatan patroli razia tersebut kompol Esti memberikan himbauan kamtibmas kepada beberapa kelompok club motor yang nongkrong di bebrrapa tempat untuk tetap menjaga kamtibmas dan tidak melakukan hal yang dapat mengarah ke perbuatan kriminal.

Apabila dijumpai yang minum miras akan diamankan dan dibawa ke mapolsek untuk di tindak lanjuti di lakukan penindakan Tipiring. Bila yang masih di bawah umur dan akan dilakukan pembinaan dan di panggil orang tua untuk membuat surat pernyataan tidak mengulagi minum miras lagi.

Kompol Esti menyatakan bahwa PatroLi skala besar dan razia tempat rawan. “Kita akan tetap konsisten melaksanakan dan merazia mereka di tempat tersebut karena rawan di gunakan untuk melakukan tindakan kejahatan yang berawal dari minum minuman miras,” imbuh Kompol Esti Setija Oetami.

Kapolsek Gayungan menyatakan bahwa Kita akan meminimalisir gerak kegiatan Balap Liar di sepanjang jln frontage a yani karena dapat menyebabkan kecelakaan yang dapat membahayakan keselamatan mereka para pelaku balap liar maupun pengendara lainya,” pungkas Kompol Esti.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rXdjGG
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.