Header Ads

Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya Bagi Takjil Gratis di Depan Pos Terpadu SUTERA 2017

http://ift.tt/2skuDpT

gayungan141Polrestabes Surabaya, 14/06/17 : Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija SH bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada wrga masyarakat pengguna jalan yang melewati depan pos Operasi Surabaya Tertib Ramadhan Jln. Gayung Kebonsari, Selasa (14/06/17).Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian anggota polri khususnya polsek gayungan polrestabes surabaya untuk lebih mendekatkan antara Polsek Gayungan dengan masyarakat.

Serta mempertebal rasa sosial terhadap sesama. Kompol Esti juga menekankan kepada anggota yang bertugas di pos Surabaya Tertib Ramadhan untuk tetap menjaga Rasa aman dan nyaman kepada warga selama bulan ramadan ini.

“Kami tetap mengingatkan setiap anggota untuk senantiasa meningkatkan pengamanan dan Patroli dialogis dengan warga pemukiman,” pungkas Kompol Esti.

Harapannya masyarakat khususnya warga Kecamatan Gayungan merasa terayomi dan terlayani berkat adanya petugas gabungan tiga pilar di Pos Terpadu Surabaya Tertib Ramadhan 2017.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tijvqH
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.