Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Safari Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Al-Mutaqin

http://ift.tt/2s7pBx0

IMG-20170604-WA0309

Polrestabes Surabaya (04/05/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Akp Sudarto melaksanakan Safari sholat subuh berjamaah di masjid Al-Mutaqin Jl. Nginden Kapolsek kota 2 Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut  selesai sholat subuh Kapolsek Gubeng polrestabes Surabaya Akp Sudarto melaksanakan  dialogis dengan pengurus masjid  Al-Mutaqin menyampaikan tentang  kebijakan Kapolrestabes Surabaya , diantaranya agar anggota Polsek jajaran Polrestabes Surabaya, meningkatkan iman dan taqwa, memakmurkan masjid  dan melaksanakan safari sholat berjamaah di masjid-masjid di wilayah Polsek masing-masing.

Dengan tujuan agar hubungan antara  anggota Polsek Gubeng  dan masyarakat terjalin dengan baik. Selain itu kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas  mengajak masyarakat untuk bersama-sama 3 Pilar menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu menjaga kerukunan antar umat beragama. Masyarakat menyambut baik kehadiran Kapolsek Gubeng dan anggota. Minggu, 04 Juni 2017 mulai jam 04.00 WIB.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s7kD3h
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu