Header Ads

Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Bersama 3 Anggota Pamwal Kegiatan Ibadah Di Gereja Santa Maria Tak Bercela

http://ift.tt/2rGBcTp

IMG-20170604-WA0284

Polrestabes Surabaya (04/05/2017) : Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa nyaman dan khidmat  beribadah umat nasrani, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Akp Sudarto  bersama 3 anggota  Aiptu Edi Robinson, Aiptu Soeyono dan Aiptu Ahmad Nurhadi mengawal kegiatan di Gereja Santa Maria Tak Bercela.

Kegiatan dilaksanakan, Minggu pagi, 04 Juni 2017 mulai jam 05.00 WIB sampai dengan 09.00 WIB. Karena lokasi Gereja Santa Maria Tak Bercela berada dipinggir Jalan Raya, tidak memiliki lahan parkir, terutama kendaraan Roda 4  maka    setiap kegiatan  menggunakan jalan raya sehingga akan menimbulkan kemacetan dan rawan kecelakaan.

Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas, menyeberangkan jemaat, anggota Polsek gubeng bekerja sama dengan keamanan gereja, memeriksa barang bawaan orang yang keluar masuk gereja untuk mengantisipasi terjadinya ancaman teror  atau  mencegah masuknya penyusup yang mempunyai  niat tidak baik.

Kegiatan pam di Gereja Santa Maria Tak Bercela dilaksanakan setiap Sabtu sore, Minggu pagi dan Minggu sore  saat jemaat yang ibadah cukup banyak dan memberikan rasa aman jemaat beribadah. Kapolsek Gubeng berharap dengan ditempatkan  anggota setiap ada  Kegiatan gereja dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta khidmat  jemaah beribadah .***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rGtGrE
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.