Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya, Turun Langsung Laksanakan Patroli Antisipasi 3C

http://ift.tt/2t4q2pt

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya, Turun Langsung Laksanakan Patroli Antisipasi 3CKapolrestabes Surabaya 15/6/2017 : Kapolsek Jambangan Polrestaes Surabaya Kompol Gatot Hariyanto SH pimping langsung melaksanakan kegiatan patroli tiga pilar dengan menggunakan mobil patroli 902 keliling wilayah jambangan,mengingat menjelang lebaran untuk antisipasi 3C diwilayah tersebut.

Kegiatan ini guna untuk antisipasi terjadinya kejahatan atau 3C dilingkungan tersebut, dan jangan sampai pula wilayah Jambangan kebobolan pencurian sehingga masyarakat sekitar wilayah Jambangan merasa aman dan nyaman.

Tidak berkeliling memantau wilayah sekitar jambangan, tetapi Kompol Gatoto juga mengkontrol obyek-obyej vital, swalayan, Atm, SPBU dan tidak lupa untuk kontrol perumahan mengingat petugas satpam supaya sering patroli diwilayahnya.

Tak hanya itu,Kapolsek Jambangan juga memberikan pesan Kamtibmas kepada satpam untuk selalu waspada dan rutin berkeliling melaksanakan patroli diperumahan. Sehingga perumahan selalu aman dan penghuni diperumahan merasa aman.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t43xRJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu