Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Karangpilang Polrestabes Surabaya Hadiri Semaan Alquran dan Buka Puasa bersama Ulama

http://ift.tt/2sK8gqH

IMG-20170605-WA0110Polrestabes Surabaya, 06/06/2017: Kapolsek Karang Pilang Kompol Eko Widodo.A.Md.S.Sos.SH.MM mendampingi anggota Bhabinkamtibmas Kel. Warugunung, Opsnal Unit Lantas dan Unit opsnal Sabhara, dalam kegiatan Semaan Alquran di Masjid At Taqwa.

Dalam kegiatan ini, dihadiri KH Dr. MUCHIBBIN ZHURI sebagai penceramah; WAKIL KETUA ANSOR KARPIL IRWAN; KETUA BANSER WARUGUNUNG MUSLIK EFENDI; KH ABBAS KETUA MWC KARANGPILANG; BAIDOWI TAKMIR MASJID AT TAQWA; H NUR SAMSY KETUA RANTING NU WARUGUNUNG; H.M. SHODIQ KATIB RANTING NU WARUGUNUNG, dan para ulama dan jamaah masjid Warugunung.

Disela-sela acara, Kapolsek memberikan imbauan Kamtibmas terkait perlunya menghargai, menghormati dan menjalin komunikasi yang baik antar umat beragama dalam bingkai NKRI.

IMG-20170605-WA0109

Kapolsek meminta bantuan peran serta dalam mejaga Keutuhan dan Persatuan NKRI terhadap para Tokoh Agama dan Ulama .

Selain itu, Kapolsek juga memberikan imbauan terkait maraknya Persekusi, jika ada sebagian lapisan Masyarakat yang mengalami perlakuan demikian segera Laporkan ke Pihak Kepolisian untuk segera di tindak lanjuti.

Usai memberikan imbauan, Kapolsek kemudian buka bersama dengan para tokoh agama dan ulama serta jamaah Sholat Magrib dilanjutkan pengamanan serta membantu menyeberangkan warga yang akan berangkat melaksanakan Sholat Tarawih di Bulan Suci Romandhan. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rM99BM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu