Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya Berterima Kasih Kepada 3 Pilar dan Masyarakat

http://ift.tt/2rrNPTh

IMG-20170614-WA0063Polrestabes Surabaya, 14/06/2017 : Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya menggelar cangkrukan bertema “Dalam rangka membangun kepercayaan dan pelayanan masyarakat secara optimal” di Balai RW 2 Dk. Kapasan kel. Sambikerep Surabaya, Senin (12/06/2017), jam 21.00  Wib.

Cangkrukan dihadiri Kapolsek Lakarsantri beserta para Kanit, dan anggota; Camat Sambikerep AHMAD WIDYANTORO S.Sos; Sekcam Sambikerep OERIP ; Danramil Lakarsantri diwakili oleh Babinsa Kel. Sambikerep Serka Ali; Lurah Sambikerep SLAMER MULYOSARI; Lurah Lontar RIDWAN; Lurah Beringin IWAN; Lurah Made GUFRON; Ketua RW 2 Dk. Kapasan Kel. Sambikerep beserta Ketua RTnya dan Toga serta Tomas se RW Dk. Kapasan Kelurahan Sambikerep.

IMG-20170614-WA0060

Ketua RW 2 Dk. Kapasan Kel. Sambikerep AKP. ADJID yang menjabat Wakapolsek Lakarsantri ini, dalam sambutanya menyampaikan banyak terimakasih atas giat cangkrukan yang diadakan di wilayahnya, sekaligus menyampaikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah Kel. Sambikerep khususnya di wilayah RW 2 Dk. Kapasan cenderung aman dan kondusif, sistem pam Siskamling oleh masyarakat selama ini berjalan cukup baik. Diharapkan untuk kerjasamanya dengan semua pihak baik Polsek, Koramil dan Kecamatan Sambikerep untuk menciptakan situasi yang lebih kondusif.

Kapolsek Lakarsantri Kompol Slamet Sugiarto mengatakan, bahwa saat ini Polrestabes Surabaya bersama Pemkot Surabaya dan korem Bhaskara Jaya sedang melaksanakan operasi Terpadu dengan sandi ” Surabaya Tertib Ramadhan 2017″ ( Sutera ) dengan sasaran Pekat baik itu Premanisme, Miras, Narkoba, petasan / mercon dengan maksud agar bulan ramadhan tahun ini situasinya lebih aman dan kondusif agar masyarakat Surabaya dapat melaksanakan ibadah puasa ramadhan tahun ini dengan baik dan khusyuk.

Untuk Pos Pam Terpadu ” Sutera ” 2017 Polsek Lakarsantri bersama Jajaran Camat Lakarsantri, Camat Sambikerep dan Danramil Lakarsantri berada di Depan Bank BNI Jl. Menganti Lidah Wetan.

“Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lakarsantri cukup kondusif, peredaran Miras, Mercon / petasan hampir tidak ada, kejahatan juga menurun ini berkat kinerja dari Muspika Lakarsantri dan masyarakat yang selalu aktif membantu,” ungkapnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rs2Cx9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu