Header Ads

Kapolsek Rungkut Bersama 3 Pilar Patroli Sepeda, Sebar Anggota Laksanakan Binluh

http://ift.tt/2teRF1T

IMG_20170627_110045

Polrestabes Surabaya (27/06/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH bersama 3 Pilar dan anggota yang tergabung dalam Pos Ramadniyah Polsek Rungkut meningkatkan aktifitas melalui kegiatan patroli bersepeda dan binluh. Selasa, 27 Juni 2017.

Kegiatan patroli bersepeda dimaksudkan guna mengantisipasi kerawanan timbulnya aksi pelaku kejahatan yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Melalui patroli bersepeda, Kapolsek bersama 3 Pilar dan anggota juga singgah di Perum Rungkut Mapan Timur sambil menjalin komunikasi dan menyampaikan himbauan kepada petugas Satpam. Melalui himbauan petugas dihimbau untuk lebih meningkatkan aktifitas patroli dan memantau rumah-rumah yang masih kosong ditinggalkan penghuninya dan mewaspadai keluar masuknya warga yang tidak dikenal dipemukiman.

“Beberapa pemukiman lain, baik perumahan maupun perkampungan warga juga kami sambangi, yang disambut antusias warga yang dilalui, sehingga walaupun di terik matahari tidak akan terasa karena patroli sambil berolah raga,” ujar Heri, Selasa (27/06).

Dalam mengantisipasi timbulnya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan, Heri juga mengerahkan anggota untuk patroli wilayah, terutama daerah-daerah rawan, baik dipemukiman lain maupun obyek-obyek vital, pusat perbelanjaan, perbankan, pertokoan dan obyek-obyek wisata yang dikunjungi warga.

“Saat patroli dan singgah kami melakukan pemantauan, warga juga kami himbau untuk waspada agar tidak lengah sehingga menjadi korban kejahatan,” lanjutnya.

Hal tersebut dilakukan selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman, dengan kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat meminimalisir, sekaligus mengurungkan niat pelaku dalam beraksi.

Dengan melalui aktifitas kegiatan yang dilakukan bersama 3 Pilar dan anggota diharapkan dapat terciptanya situasi Kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tf8F7X
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.