Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Rungkut Polresatabes Surabaya Patroli Bareng 3 Pilar

http://ift.tt/2qWnd8u

IMG_20170606_223449

Polrestabes Surabaya (07/06/2017) : Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH sebar anggota untuk patroli dan Binluh Kamtibmas menyampaikan himbauan tentang kerawanan aksi kejahatan selama bulan puasa. Selasa, 6 Juni 2017.

Kegiatan dilakukan bersama 3 Pilar, baik patroli sepeda, jalan kaki maupun patroli menggunakan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat dengan dialogis bersama warga.

Kapolsek Rungkut bersama Muspika dan 3 Pilar patroli bersepeda dengan rute Jalan Raya Merr, Rungkut Madya, Rungkut Harapan dan ngobrol bareng sekaligus patroli jalan kaki bersama warga di Perum Rungkut Harapan RW 2.

Selama kegiatan, Kapolsek Rungkut bersama 3 Pilar juga melakukan cangkruk’an bersama warga dan dialogis.

Kapolsek Rungkut juga mengingatkan warga tentang kerawanan terjadinya curanmor yang terlalu diantisipasi dengan menghimbau agar memberikan kunci ganda pada kendaraan.

Anggota lain juga disebar untuk patroli di wilayah Kelurahan Wonorejo maupun wilayah Kelurahan Penjaringansari.

Aktifitas kegiatan safari Ramadhan rutin dilakukan anggota bersama 3 Pilar dilakukan sejak berbuka puasa, sholat terawih yang dilakukan anggota hingga dini hari pasca menjelang sahur.

Hal tersebut dilakukan selain untuk mengantisipasi kemungkinan timbulnya aksi pelaku kejahatan, sekaligus untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi warga, sekaligus juga guna terciptanya situasi Kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qVOo3y
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu