Header Ads

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Bersama 3 Pilar Patroli Sepeda, Sambang Warga

http://ift.tt/2sQB69y

IMG-20170611-WA0015

Polrestabes Surabaya (11/06/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH bersama 3 Pilar yang tergabung dalam pos terpadu Sutera Polsek Rungkut sambang warga dengan bersepeda melintasi Jalan Raya Rungkut Madya, Raya Ir. Soekarno Merr, hingga Perum Kedungasem Indah. Sabtu, 10 Juni 2017.

Selama patroli bersepeda, Kapolsek Rungkut juga sambang warga RW 5 dan patroli jalan kaki di Perumahan wisma Kedungasem Indah, sekaligus tatap muka dengan dialog bersama warga dan FKPM.

Melalui jalinan komunikasi dan tatap muka disampaikan juga himbauan kamtibmas melalui binluh tentang antisipasi kerawanan timbulnya aksi pelaku kejahatan yang dimungkinkan akan marak terjadi dalam bulan puasa hingga lebaran mendatang, untuk itu warga diharapkan selalu waspada dan hati-hati.

Banyak aksi pelaku kejahatan dengan berbagai modus bisa terjadi sewaktu-waktu, untuk itu perlu dilakukan antisipasi agar warga tidak menjadi korban kejahatan.

Kapolsek Rungkut juga berharap adanya jalinan komunikasi dan kerjasama, baik bersama warga maupun FKPM dalam mengantisipasi timbulnya aksi kejahatan.

Warga dan FKPM juga diajak secara bersama-sama agar peduli lingkungan sekitar, warga dan FKPM juga dapat ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas dilingkungan aman.

Peran serta bisa diwujudkan selain melalui kepedulian terhadap lingkungan, juga agar meningkatkan siskamling maupun pam swakarsa dalam menjaga lingkungan.

Warga juga diharapkan lebih waspada dan hati-hati dalam beraktifitas sehari-hari terutama dalam membawa ataupun menggunakan barang berharga di saat beraktifitas diluar rumah agar tidak memancing pelaku kejahatan untuk beraksi, jadilah polisi bagi diri sendiri.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sQFKoi
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.