Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Sholat Berjama’ah Dan Gandeng Tokoh Agama

http://ift.tt/2rrr4ty

IMG-20170612-WA0347

Polrestabes Surabaya (13/06/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH bersama tiga pilar yang tergabung pos terpadu sutera Polsek Rungkut dan anggota gabungan fungsi Sholat Isya’ dan Tarawih berjama’ah bersama warga di Masjid At Tanwir Penjaringansari. (Senin 12 Juni 2017).

Melalui sholat berjama’ah bersama warga dibulan puasa ramadhan, selain akan dapat membaur bersama warga sekaligus juga akan memudahkan dalam menjalin komunikasi, dan dengan melalui jalinan komunikasi yang dilakukan akan menjadikan hubungan  lebih dekat, shg mempermudah dalam menjaring berbagai informasi.

Melalui jalinan komunikasi yang penuh keakraban, Kapolsek Rkt melakukan juga komunikasi bersama tokoh agama maupun tokohasyarakat dan tokoh adat Penjaringansari H.Itmafaul Wafak sambil melakukan binluh dgn menyampaikan himbauan melalui pesan2 kamtibmas.

Kapolsek Rungkut juga mengajak tokoh2 berpengaruh, untuk ikut serta peduli dan dapat berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas aman dilingkunganya. Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rrr6la
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu