Header Ads

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Bersama Dan Ramil Rungkut Patroli Kendaraan Bermotor Roda Dua

http://ift.tt/2s0MiCn

IMG-20170614-WA0001

Polrestabes Surabaya (14/05/2017) : Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH bersama Danramil Rungkut dan 3 Pilar yang tergabung dalam pos Terpadu Sutera Polsek Rungkut dipersimpangan Merr Gununganyar tetap semangat dan selalu siap eksist melayani warga dalam menciptakan kamtibmas.

Hal tersebut ditunjukkan dalam kekompakan dalam aktifitas kegiatannya guna menjaga sekaligus mengantisipasi kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas yang ditunjukkan melalui patroli mobile kewilayahan pada dini hari. Rabu, 14 Juni 2017.

Kegiatan patroli mobile dilakukan dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua dengan melintas dibeberapa lokasi rawan, dilakukan juga patroli perbankan, beberapa ATM juga dipatroli sebagai antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan segala bentuk kejahatan yang dimungkinkan dapat menimbulkan keresahan dan kenyamanan bagi warga.

Beberapa jalan sepi sekitar Wonorejo, Pandugo dan Gununganyar juga menjadi atensi dari target sasaran patroli.

Hal tersebut dilakukan selain sebagai antisipasi timbulnya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan, sekaligus sebagai antisipasi terjadinya balap liar yang memanfaatkan situasi jalan disaat sepi.

Kapolsek Rungkut bersama tiga pilar yang tergabung dalam pos terpadu Sutera Polsek Rungkut juga melakukan binluh dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas satpam yang melaksanakan tugas dipemukiman.

Himbauan disampaikan terkait dengan kewaspadaan terhadap aksi pelaku curat, curas maupun curanmor dan terhadap rumah-rumah kosong yang ditinggalkan penghuninya, karena aksi dari pelaku kejahatan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Melalui dialog, Kapolsek Rungkut juga mengajak dan mengingatkan warga agar ikut serta berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas dilingkungan sekitar, terutama saat jam-jam rawan.

Hal tersebut dilakukan guna terciptanya situasi kamtibmas lingkungan yang kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rvu1ta
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.