Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Rungkut Tekankan Peningkatan Kewaspadaan Dalam Pelaksanaan Tugas

http://ift.tt/2ubJikQ

IMG_20170627_083114

Polrestabes Surabaya (27/05/2017) : Kapolsek Rungkut mengarahkan anggota saat apel pagi di halaman Mapolsek Rungkut, Selasa, 27 Juni 2017.

Melalui arahan, Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH, menekankan agar anggota selalu siaga dalam setiap aktifitas pelaksanaan tugas dan selalu waspada dan tidak lengah.

“Lakukan pengamanan obyek-obyek vital, perbankan, pertokoan maupun obyek-obyek wisata yang dikunjungi warga,” ujar Heri dihadapan sejumlah anggotanya saat memimpin apel pagi, Selasa, (27/06).

Selain itu, anggota juga ditekankan untuk meningkatkan pula patroli wilayah, berikut patroli pemukiman, terutama rumah-rumah kosong yang ditinggalkan pemilik sambil menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Ini semua dilakukan, guna mengantisipasi timbulnya kerawanan gangguan Kamtibmas yang dimungkinkan dapat terjadi sewaktu-waktu,” lanjut Heri.

Dengan semangat untuk menjalankan tugas tersebut, anggota diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat.

“Melalui aktifitas yang dilakukan diharapkan juga, keberadaan anggota dilapangan dapat berdampak positif, sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas kondusif terkendali,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ubWnKM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu